Namanya Essens Tensix Sensational

, , 2 comments
Gue agak bingung mau cerita dari mana dulu enaknya, tapi pada awalnya kami dipertemukan di SMAN 7 Pekanbaru setelah dinyatakan terdaftar, nama dari kami-kami yang belum pernah kenal satu dengan yang lain tertulis di lembaran kertas putih yang ditempel disekitar dinding sekolah. Banyak saat itu yang diterima, dan mengharuskan adanya pembagian kelas secara cepat agar lebih mudah mendatanya.
Aku masuk kelas 10.2 awalnya, disana aku sudah ketemu temen duduk yang nyambung dan nyaman padahal baru ketemu hari itu. Dan sebel karena tahu ada perubahan dan beberapa murid di kelas 10.2 tersebut yang salah satunya gue harus di move, gue dipindahkan ke kelas 10.6. Hati berontak ingin rasanya protes ke guru supaya gue bertahan saja di kelas ini tapi waktu itu gue hanya diam dan mengikuti saja.
Bayangkan aja kelas saat itu udah rame dan semua udah nemuin bangku masing-masing, bah lalu gue duduk dimana dong??? 
Mata gue mengelilingi melihat bangku mana yang masih kosong dan tertuju lah 1 kursi yang diketahui temen disamping gue namanya Sri Mutia. Fix gue kenalan dan bla-bla bla....

Alayers Group
Banyak yang aneh dikelas ini, ini keanehannya:
  • Kelas 10.6 diubah namanya menjadi ESSENS Tensix Sensational
  • Terdapatnya personil The Virgin
  • Kelas ter-update tentang berita dan lagu Justin Bieber, tau aja kan tahun 2009 si JB lagi tenar-tenarnya.
  • Tahun pertama yang udah di ajak kerumah bang Oza berulangtahun dan makan enak setelah jadwal sekolah kelar
  • etc

Di tahun 2009 sama-sama, lebih kurang 1 tahun jalanin hari bersama mereka, main dan jajan dikantin bareng. Cerita dan kerja sama dalam ujian dan ulangan sering dilakukan bersama dan ditahun 2014 kelakuan mereka nggak ada yang berubah. Kalau udah ngumpul semua lepas, ada yang emang dari dulu sombong nya kebangetan setelah ketemu lagi, ternyata nggak berubah. Ada yang dulunya centil setelah ketemu lagi masih teteup begitu dll.



Buka Bersama ESSENS, 18 Juli 2014 Kota Pekanbaru



2 comments:

  1. " berteman jangan hanya dengan yang membuat kita nyaman tapi yang memaksa kita untuk berkembang juga... "
    I like this...
    Saling memberikan dukungan (memotivasi), saling mengingatkan, mendorong tumbuh kembang bersama. Ini gunanya teman.

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.