Fashion Untuk Cewek Tomboy

, , 3 comments
Ada yang pernah mengatakan bahwa seorang cewek akan percaya diri apabila penampilannya nyaman, dan saya setuju dengan itu. Karena kenyamanan akan membawa seseorang lebih percaya diri untuk melakukan aktivitas.
Sebagian besar cewek menjadikan fashion sebagai kebutuhan primer, memperindah penampilan dengan mode fashion terbaru, dan tidak jarang para cewek menggunakan fashion yang branded. Apalagi hari demi hari perkembangan fashion semakin update dan tak jarang malah akan ketinggalan informasi tentang perkembangan fashion.
Cicajoli
Cewek Tomboy sama aja dengan cewek maskulin, gaya nya tidak sama dengan cewek feminim, tapi sama-sama cewek kok, cuma bedanya di style, cewek tomboy lebih maskulin dan asik gitu penampilannya ketimbang cewek feminim, menurut saya.
Cicajoli
Darah tomboy masih mengalir di diri saya, saya lebih nyaman apabila penampilan saya terlihat maskulin, karena kalau gaya feminim itu riweuh pisan euy, tapi tak jarang saya merubah kiblat ke gaya feminim, tergantung musim sih sebenarnya, saya pun nggak mau munafik kalau gaya feminim itu pernah menjadi menawan dimata saya, suatu hari.

Mix and Match Fashion yang saya lakukan ketika saya hendak menghadiri kondangan :
  1. Kaos biasa lengan panjang berwarna Abu-abu
  2. Cardigan lengan pendek warna biru muda yang dibawahnya ada renda-renda, dan panjang nya sampai bawah pinggul
  3. Rok panjang motif bunga yang berserakan
  4. Dan hijab yang berwarna senada dengan kaos biasa, yaitu berwarna Abu-abu. Yang lagi nge-trend bagi para hijabers yaitu Pashmina.
Masih modis dan tentunya nyaman bagi cewek tomboy, ada gaya feminim nya juga walaupun hanya sedikit. masih bisa menggunakan kaos biasa lengan panjang yang cewek tomboy biasanya hanya memakainya tanpa di mix and match dengan yang lain.

Berani untuk me-mix and match kan pakaian, maka akan lahir fashion-fashion yang mewah dan menawan. Ayoo mulai dari sekarang, kalau bukan kamu. Siapa lagi?
Bantu saya untuk me-mix and match kan pakaian lebih banyak lagi, kamu bisa menuangkan ide-ide kamu di kotak komentar yang sudah tersedia, Thankyou ;))
 

3 comments:

  1. sepertinya untuk modelnya saya kenal deh. pinter memadu padankan warna nih mbaknya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha lumayan mas, masih belajar gituu

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.