Apalah Arti Menunggu

, , 4 comments
“ where are you?”
What there a fine only?
Every minutes i ask like that to him, just want.
Separate distance make me curiosity your condition
If you know, we raraly meet up
At the moment meet with him, i’m dizzy. I really want to stay away from him.
He come closer already with he style, se closely with a message
I know what he mean and smile is my respon
I love him, but it’s not full my feeling.
But i’ll jealous if he close by else
This feeling make my mind not focus
I try to forget him, i work to hide him from my mind.
I wish what i do will better for me and you
But, how he know what i hope?
He always closed, very difficult to understand he character.
If we mate, we will meet and squad.

Believe that !!!
sumber : Internet
Kalau di ikutin keinginan hati, gue bisa aja lebih mikirin dia ketimbang yang lain. Nggak tau juga sedang apa yang terjadi, tapi gue alami sama seperti lirik lagu gitu. Aku mau makan ku ingat kamu, aku mau tidur juga ku ingat kamu, nggak bisa bohong dengan perasaan. Sok cuek dengan dia buat gue menderita sendiri, tapi kalau diperhatikan malah bakalan keseringan. Dibilang kangen, gue kangen banget sama dia. mau bilang kangen ke dia aja riweuh amat, serba salah di posisi cewek. bisanya nunggu dikasih umpan dulu baru mulai, dan nggak jarang lelaki yang mengerti tentang itu.

Dulu pernah di beri kejelasan, tapi gue nya malah nggak jelas. dan sekarang waktunya gue mau jelas malah dia yang nggak peduli lagi. Gue mau jalan sendiri dulu, tapi tanpa mikirin dia sama aja gue nggak bisa berbagi kan, tanpa dekat dengan dia sama aja gue sombong kan, tanpa komunikasi dengan dia sama aja dengan mutus tali silaturahmi kan...

Sulit untuk ngasih signal melalui sikap, sikap yang gue berikan maksudnya ini malah di artikan berbeda dengan dia. Gue berusaha baik dibilang nya gue berubah, salah respon dibilang gue cuek, serba salah kan? terkadang gue nggak ngerti type cowok seperti dia, punya alasan sih kenapa dia seperti itu, tapi yaa tau sendiri aja, nggak perlu di omongin disini juga kali kaan. Apapun itu, kalau jodoh kita pasti akan bertemu kok, sekarang jalan masing-masing aja dulu, gue punya dunia dan elu juga punya dunia maka nikmatin aja apa yang ada di depan elu, manjain diri sendiri dulu, ntar kalau ketemu dengan gue lagi, kita udah bisa berbagi dunia, menjadi satu dengan tujuan yang sama. Gue menunggu saat itu :)))

4 comments:

  1. ngasih signal melalui sikap..kadang malah gak ketangkep tuh sinyalnya Mbak.

    #apalah arti menunggu = latihan bersabar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sepertinya begitu mbak :3

      hahaha

      Delete
  2. Bener kata ririe.. menunggu melatih sabar.. mungkin ada hikmah diblik smua itu.. salah satunya utk dpt sling mngenal dahulu seblum mengambil komitment utk bersama..

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.