Semua tentang TrilogiLinimassa

, , No Comments
Iniloh yang harus dijabarkan...
  • Blogger mereview event yang serentak dilaksanakan 50 kota ini diawal bulan februari
  • Blogger menceritakan secara personal
  • Blogger mengetahui apa itu Trilogilinimassa
  • Blogger menyampaikan pesan positif kepada pembaca blog kalian dan masyarakat dunia
  • Blogger kritik dan saran (mengapa kota saya tidak melaksanakan)

Trilogilinimassa ? apa itu? Haaa Trilogi berarti 3 kan? Naloh berarti juga udah ada yang 1 dan 2 dong? Nah gue kemana aja? Kok baru tau ada linimassa dan baru nggeh juga kalau linimassa sudah berjalan sampai ke-3? Mampus gue harus ekstra keras cari tahu tentang sejarah linimassa. Hmm baiklah kembali tenang dan mulai bercerita, cekidot...

Tantangan nya blogger mereview event yang serentak dilaksanakan di 50 kota di awal bulan februari yang lalu, oke begini ceritanya...

Linimassa ini ternyata sebuah film dokumenter yang cara nonton nya dengan bareng-bareng atau lebih dikenal dengan NoBar, nggak tahu sih ya emang begitu sistem nya atau itu hanya bentuk kebersamaan aja.. dan bisa jadi itu cara aling asyik untuk menyaksikan film dokumenter, logika nya kalau nonton sendiri kan nggak bakalan asyik..yakan yakan yaa?? Haha

Linimassa tahun ini udah masuk tahun ke-3 loh, lihat aja judul nya sudah Trilogilinimassa. Tri kan berarti 3... ditahun ke-3 akan ada penayangan serentak di 50 kota yang telah terdaftar dan bagi siapa saja boleh ikutan nonton apabila daerah nya masuk daftar 50 kota tersebut. Linimassa awalnya Linimassa 1 (produksi 2011), 2 (produksi 2012) dan 3 (produksi 2013), Trilogi Linimassa kali ini berkisah tentang pemanfaatan media sosial untuk mencetuskan dan melandasi gerakan sosial di Indonesia pada kurun waktu 2011 hingga 2013. Gerakan sosial tersebut misalnya terkait mengenai isu disabilitas, perdamaian, kemanusiaan, lingkungan, ukm dan HAM. Adapun lokasi kisahnya beragam, dari aceh, bengkulu, jakarta, tasikmalaya, jogja, pati, solo, samarinda, poso, lombok, ende dan ambon. Oh gitu, jadi 50 kota yang telah terdaftar itu akan mendapatkan 1 DVD yang di dalamnya udah ada linimassa 1, 2 dan versi terbaru yaitu trilogi linimassa. Nah dengan satu keping itu para penonton bisa menyaksikan keseluruhan nya, yang linimassa satu bisa berlanjut ke linimassa 2. Karena kan biasanya kalau film sequel itu jarak tayang nya jauh-jauh ya, dan mana tahu penonton udah pada lupa dengan akhir dari satu series tersebut. Bisa jadi ini solusi bagi film-film sequel, mereka bisa meniru dengan menggabungkan seri-serinya dalam satu DVD hihihi

Penulis juga akan memberikan hal yang menarik tentang trilogi linimassa ini kepada pembaca setia semuanya bahwa isi dari film ini sangat berguna bagi kita karena dalam film ini akan diceritakan tentang bagaimana pemanfaatan sosial media untuk hal-hal yang baik, media masa jangan di gunakan untuk hal yang negatif, karena apabila kamu bisa menggunakan sosial media dengan baik maka kegunaan nya akan banyak dan akan bermanfaat bagi banyak orang. Semua tergantung pada sipemakai mau apa sih tujuan nya dan bagaimana sih cara dia untuk memaksimalkan penggunaan sosial media tersebut sebagai penunjang aktivitas..
Jadi bagi kota yang masuk ke-50 itu, usahakan lah untuk menonton trilogi linimassa yang nggak akan nyesal dan rugi kalau kamu berkesempatan bisa menyaksikan film tersebut bersama-sama.

LINIMASSA 3 Crowdfunding :

Hmm, karena di kota penulis trilogi linimassa belum juga ada kabar bakalan tayang maka penulis menyarankan untuk seseorang/individu/kelompok atau apapun itu yang memiliki komitmen mau mengajukan permintaan (fasilitator) untuk meng-copy film linimassa ini dan beliau juga berkenan untuk membuka NoBar di suatu tempat yang telah ditentukan. InsyaAllah kalau emang ada penulis dengan senang hati akan ikut meramaikan.. hehhe *smile*
Keseruan mereka nonton Trilogilinimassa
sumber : disini

trilogilinimassa
Nonton bareng film linimassa 3 bersama di

Video NoBar di Papua



Sampai jumpa diruang yang lainnya :))

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.