Kisah On Air di Green Radio

, , 2 comments
Sebagai mahasiswi Ilmu Hukum yang baru saja naik kelas, hmm semester 2 coming..ye ye *apaansih
Ini sih pengalaman di semester 1, saat ayam belum berkokok saya sudah terbangun dan sudah mulai bersiap-siap berangkat ke kampus yang tidak terlalu jauh dari rumah saya, pastinya.

Taulah kampus tempat apa kan..iya, kampus itu tempat belajar cari ilmu dan kalau beruntung juga bisa dapatin pacar atau jodoh. Kaya ftv-ftv gitu "Cintaku bersemi di kampus" cielaaah gregerrr :D

Ngomong-ngomong pergi pagi dan nggak afdol dong ya kalau nggak ceritain pulang nya juga. Oke, sebagai mahasiswi yang baik dan rajin, saya pulang sama seperti karyawan kantoran. Sore.
Jadi kalau dijalanan rame maka jangan kaget karena ada gabungan antara mahasiswi dan karyawan yang memenuhi jalan. Bunyi klakson yang terdengar dan macet di jalan udah menjadi hal yang lumrah bagi saya, udah jadi makanan sehari-hari, sepertinya.

Dalam kesibukan yang luar biasa, karena selain menjadi mahasiswi yang baik dan rajin. Di kampus saya sebagai jurnalis juga loh. Saya tergabung ke dalam tabloid yang ada di kampus, nama nya adalah tabloid saksi. Rapat, sharing, meliput, mengedit, foto dan lain-lain yang berhubungan dengan jurnalis semua saya jalanin.

Saya nggak mau hanya ke kampus kemudian nerima ilmu tanpa ada kegiatan yang lain diluar belajar, yang positive sih.
Selain di kampus, saya juga aktif di komunitas. Seperti blogger bertuah, saya salah satu member blogger bertuah. Kenapa saya bisa jadi member di blogger bertuah? Karena saya suka nulis, walaupun nulisnya itu mut mutan (read: tergantung keinginan) jadi saya butuh teman-teman yang bisa men-support saya nulis, maka saya gabung ke komunitas blogger bertuah pekanbaru.

Banyak sekali yang berubah setelah saya bergabung ke dalam komunitas blogger bertuah, ini saya akan bagi apa aja yang telah berubah dari kegiatan saya... cekidot :
  1. Saya lebih rajin buat nulis
  2. Saya sering bantu-bantu kegiatan pelatihan
  3. Saya sering terlibat dalam rapat event yang akan dilaksanakan blogger bertuah dll

Daaaan... sore ini saya di kasih kesempatan menjadi pembicara di salah satu radio yang ada di Pekanbaru. Bersama kak risah, salah satu anggota blogger bertuah juga. Kami terlibat dalam talkshow green community yang minggu ini sebagai bintang tamu nya adalah komunitas blogger bertuah.
Talkshow Go On
Pada pukul 04.00PM saya dan kak risah sudah mulai on air, kami menceritakan tentang komunitas blogger bertuah, seperti awal berdirinya kapan, siapa saja pendiri komunitas blogger bertuah, berapa jumlah anggota blogger bertuah, dimana lokasi sekretariat blogger bertuah, apa aja kegiatan yang dilakukan komunitas blogger bertuah , bagaimana daftar menjadi anggota, dan semua yang berkaitan tentang blogger bertuah, saya nggak ingat apa lagi ahahha

Selain cerita tentang komunitas blogger bertuah, dalam talkshow yang berlangsung selama 1 jam ini, juga membahas tentang pembicara secara personal, seperti kak risah ditanya url blog nya, terus apa yang sering kak risah post, berapa jumlah visitor, de es be.

Pengalaman yang awesome, karena ini adalah kesempatan pertama saya di kasih kesempatan sebagai pembicara di salah satu radio.
Cica in Action
Thanks to : Greenradio Pekanbaru | 96.7 fm
Alamat : Jalam putri nilam no 51 sukajadi
Pembicara
Risah Azzahra
Cica Aisyah
Penyiar : Mbak Amel
Topic : Mengenal lebih detail tentang Komunitas Blogger Bertuah


Pekanbaru, 16 Februari 20114.

2 comments:

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.