Maraknya Kpop Shop Online

, , 3 comments
Tahun baru 2014, masih saja nge-trend dengan hal-hal yang unik dan berkesan alay. Dari mulai gaya, fashion, mode rambut, sepatu, tas, dan yang lebih terlihat sekarang ini adalah varsity. Dengan bentuk dan warna yang bervariasi, dan sebagai konsumen kita juga bisa custom sesuka-suka kita.
Penyedia nya pun telah banyak yang menjajalkan jualan nya lewat bbm dan social media, dengan membuat hastag di twitter aja kita akan mendapatkan mention dari ol shop tersebut, jadi tergantung kita aja mau milih yang mana dan sesuai dengan kemampuan finansial kita. Biasanya ol shop yang satu dengan yang lain ada perbedaan harga, dan ada juga ol shop yang menawarkan ongkir gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Barang ini akan diperuntukan bagi penggemar k-pop, yap k-pop adalah idola Korea Selatan yang fashion style nya selalu update kapan saja. Dalam aksi panggung maupun dalam keseharian mereka, idola k-pop ini di modif sedemikian rupa agar terlihat keren, dengan ciri khas mereka lah para penggemar k-pop akan tertarik, dari ujung rambut sampai ujung kaki semua harus terlihat keren.

Bukan hanya skill yang mereka tampilkan saat show tetapi fashion juga harus di utamakan, kebanyakan k-pop adalah boyband dan girlband, nah dengan banyaknya member maka akan bervariasi juga fashion style yang mereka gunakan. Penggemar fanatik bisa melakukan apa saja agar mirip dengan sang idola, dilihat dari pakaian maka sang penggemar akan menjahit baju yang sama dengan sang idola, berapa pun budget yang harus dikeluarkan.
Dengan adanya ol shop maka jahit-menjahit sudah jarang dilakukan, kita hanya mencari mode dan nyari ol shop yang menyediakan mode seperti yang kita inginkan.


Bona Shop adalah jasa online penyedia pakaian yang dipakai oleh members EXO, EXO K dan EXO M. Setiap aksi panggung yang mereka lakukan dan fashion style yang mereka pakai ada di ol shop ini, semua show yang sedang mereka jalani serta show yang telah mereka jalani dan tentunya dengan custom yang berbeda-beda tersedia di Bona Shop ini seperti hooodie, jacket, sweater, dan t-shirt yang persis dengan apa yang members EXO gunakan, sebagai konsumen kita hanya memilih dan bertanya ke admin nya berapa harga serta ongkos kirim ke daerah kamu. Setelah semua administrasi selesai konsumen tinggal menunggu pengiriman sampai ke rumah, semua serba mudah dan nggak pakai repot lagi karena kecanggihan teknologi kita sebagai shopping holic tidak perlu susah-susah ke suatu daerah untuk mendapatkan barang yang kita inginkan, semua sudah bisa didapatkan melalui internet, tergantung kita bagaimana mencari nya.

Bona Shop selalu berusaha menyenangkan konsumen nya dengan pelayanan yang ramah, apabila ada pertanyaan melalui sms maka akan dibalas secepatnya, atau melalui twitter maupun facebook maka admin nya juga akan melayani dengan baik. Sistem nya terbuka, apa yang ingin ditanyakan atau masih ragu dengan ol shop ini maka admin akan menyakinkan bahwa ini bukan ol shop penipuan.

Bona Shop sendiri berada di kota Pekanbaru, Riau. Bona Shop emang di khusus kan menjual pakaian yang pernah dipakai oleh members EXO, fashion mereka lah yang  bona shop  jual kepada penggemar EXO yang setia dan selalu menyaksikan show-show mereka. Bona shop juga menjual pakaian dengan warna yang sama dan semua nya serba sama, tipe kain yang dipakai, warna kain serta tulisan-tulisan yang tersemat di pakaian mereka semua akan sesuai dengan barang yang dijual di bona shop ini.

Beberapa fashion style yang tersedia di Bona Shop :




Kamu berminat dan ingin memilikinya dengan mode yang lain, bisa cek di Bona Shop, grab it fast kpopers :))


3 comments:

  1. Jadi Cica salah satu K-Popers juga ya hahaha. Lalu ini postingan dalam rangka apa? Promosi terselubung? Hehehe. Boleh sini kirimin satu ke aku, aku cobain dulu nanti aku bantuin promote :p *modus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aniyo asma.
      Dalam nge-Liga blogger Indonesia, hh bisa jadi hohoho
      Sip, mau yang mana? #eh :p

      Delete
  2. di pekanbaru ya?? tokonya dijalan apa?

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.