Kepribadian dan Passion

, , No Comments
Kepribadian dan Passion tidak bisa dipisahkan, sebab dengan Kepribadian yang baik, bertanggung jawab, ulet dan bekerja keras pasti akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Luar biasa disini berasal dari Passion yang kita impikan, mau menjadi apa, mau yang bagaimana serta akan seperti apa nantinya tergantung dengan Kepribadian dan Passion kita masing-masing, salah satu Passion yang baik adalah menjadi bagian dari suatu organisasi yang memiliki visi dan misi yang berguna untuk Kepribadian, organisasi yang bukan membuat seseorang jelek melainkan organisasi yang dapat membuat seseorang kreatif dan maju.

Kepribadian adalah suatu cara setiap manusia yang berfikir beraksi dan berinteraksi dengan manusia lainnya, dimana Kepribadian tersebut ada yang baik dan ada juga yang buruk. Setiap manusia yang berfikir pasti akan memiliki Kepribadian, berbeda halnya dengan orang yang mengalami sakit jiwa. Kepribadian terbagi atas 4 macam yaitu Kepribadian yang Damai (Phlegmatis), Kuat (Koleris), Populer (Sanguinis) dan Sempurna (Melankolis), dari 4 macam Kepribadian tersebut tidak ada yang buruk, tergantung bagaimana seseorang dapat mengendalikan Kepribadiannya menjadi sangat baik. Kepribadian baik adalah kepribadian yang di dambakan oleh setiap orang, mendapatkan kepribadian yang baik butuh usaha yang keras, karena apabila kepribadian berjalan dengan baik maka akan menghasilkan suatu hal yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi lingkungan, sedangkan kepribadian yang buruk memiliki dampak yang negatif  bagi diri sendiri dan lingkungan.
cicajoli

Kepribadian yang sejalan dengan Passion pasti akan menyenangkan dan akan membawa sesuatu yang positif bagi keseharian kita dan sesuatu itu bisa kita lakukan berjam-jam tanpa rasa lelah, dan Fikiran mengenai Passion harus mengutamakan tentang kenyataan dari apa yang kita cita-citakan. Karena final dari usaha mencapai Passion adalah kenyataan dari usaha tersebut.

Setiap orang yang hidup pasti memiliki Passion sendiri, tergantung bagaimana mereka mengusahakan supaya passion itu terwujud dengan usaha-usaha yang mereka lakukan. Dan apabila belum menemukan Passion nya dimana, maka mereka dituntut untuk berusaha lebih keras lagi agar passion tersebut muncul.

Agar ilmu pengetahuan dan kreatifitas tidak sia-sia makanya harus di sebarkan virus tersebut agar dapat bermanfaat. Jadi Kepribadian dan Passion harus sejalan, Bagaimana Kepribadian seseorang untuk mencapai Passion nya menjadi seseorang yang kreatif, unggul dan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain serta tujuan awal ikut ber-organisasi bisa terwujud.

Tujuan yang telah kamu tentukan akan dapat tercapai apabila kamu berusaha dengan sungguh-sungguh dan yakinlah pada kemampuan yang kamu miliki, asah terus potensi yang masih tersembunyi di diri kamu, agar mudah untuk dikembangkan. Jangan ragu dan jangan putus asa, semua akan indah pada waktunya J

Dan jangan lupa dibarengi dengan do’a, semua usaha yang dilakukan kalau tanpa do’a tidak akan berhasil, karena do’a adalah faktor penentu apakah sesuatu itu dapat dicapai atau malah akan mengalami kegagalan, ingat kembali bahwa Allah selalu mendengar do’a kita dan curahan hati kita. Allah tidak pernah lalai dan tidak pernah tidur, kapan pun kamu ingin cerita pasti Allah akan selalu mendengar. Berikan yang terbaik untuk dirimu dan bahagiakan orang-orang yang menyayangimu dengan kemampuan yang kamu miliki, jangan sia-siakan kesempatan yang datang ke kehidupan kamu.


Siapkan dirimu menjadi manusia yang berguna, menginspirasi dan kreatif buat orang-orang sekitar kamu, jangan males untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah kamu jumpai, karena bisa jadi hal baru tersebut adalah jalan untuk keberhasilan kamu.

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.