·

Keluarga Baru Cicajoli

Hi Pekan Ke-Empat
Cicajoli
Sapa Sana Sini
Disini gue akan review 2 peserta cewek dan 2 peserta cowok Liga Blogger Indonesia Musim 2/2014 dalam keasyikan, jadi sebelum baca sampe kelar elu harus asyik dulu, nggak maksa buat menjadi asyik sih. tapi gue kasihan aja kalo elu pada nggak nyambung nantinya hahhha.. Orite, ini dia anggota keluarga baru yang gue dapet dari Liga Blogger Indonesia musim 2/2014..cekidot

Identitas Keluarga 1
Nama : Iva Mairisti
User Twitter : @iva_gs
TTL : Taluk Kuantan, 23 Mei 1993

Kegiatan sehari-hari sebagai mahasiswi di Universitas Islam Riau jurusan FKIP Matematika..Sihiiiy seorang blogger yang bakalan jadi Cikgu, Semoga tidak ada lagi anak-anak yang buta akan tulisan ya kak. ye yeyye

Dan sebagai orang yang gue kenal karena kak iva satu komunitas dengan gue di Blogger Bertuah Pekanbaru, Menurut gue kak iva ini blogger yang pemalu abisssssss. Gue yang harus aktif nanya-nanya ke dia, karena kalo bukan gue yang mulai, dia pasti cuma mingkem-mingkem dan senyum-senyum sendiri #eh hahha...after all, dia baik kok, jadi tempat bertanya juga seru ;)

Review Blog
Blog Iva
Family 1 
Kalimat pertama yang bisa gue lontarkan setelah masuk gerbang blog nya kak iva adalah, gue jadi termotivasi untuk menjaga Alam, mencintai alam dengan sungguh-sungguh lagi, tidak membuang sampah pada sembarangan karena warna blog kak iva dominan warna hijau trus ada rumput-rumput hijau yang ada di headernya. Yang gue tahu itu adalah warna buat Go Green. Salut! dengan warna hijau yang fresh buat mata gue melek terus, melihat lihat semua isinya dengan WOW.
Dan hari ini gue kasih julukan buat blogger satu ini adalah Riau blogger Sejati, kenapa gue kasih julukan itu? Karena salah satu di deretan konten blog kak iva ada RIAU, kak iva berharap suatu saat nanti ia dapat membawa kota kelahirannya agar lebih dikenal oleh siapapun dan lebih maju kedepannya (gue sedot dari about me kak iva)

Identitas Keluarga 2
Nama : Anto Agung Pratama
User Twitter : @mbaheariel
TTL : Nganjuk, 25 Feruari 1993

Kalo gue baca di bio twitter nya sih dia masih tercatat sebagai mahasiswa, mahasiswa di Universitas Pamulang  (UNPAM) jurusan Komputer . Gue baru kenal dengan Anto setelah ikutan Liga Blogger Indonesia musim 2/2014, setelah disini mulai berkomunikasi dan dia jadi temen baru gue di LBI musim 2/2014. Temen baru , keluarga baru dan semoga berjalan dengan baik. 

Review Blog
blog Anto
Family 2
Jauh banget larinya dari blog kak iva tadi, blog keluarga gue yang satu ini warna nya hitam. Template nya terdiri dari 3 kolom, kolom paling kiri ada slide yang jalan-jalan , kolom yang ditengah ada beberapa gadget dan di kolom terakhir ada socmed sang empunya blog. Hmm Elegan sih tapi ada yang kurang, kurang nya pada isi konten. Coba aja lu klik MUSIC pasti nggak ada link yang menuju kesana, kelihatan rame dengan banyaknya konten tapi nggak ada isinya. Saran gue mah di isi, tapi kalo emang nggak mau isi mending elu delete aja. Semoga Bermanfaat :) Over all, semua bagus kok, template nya simple...

Identitas Keluarga 3
Nama : Yuniari Nukti
User Twitter : @yuninukti

Si mbak blogger ini selain suka mengamati penampilan orang, ia juga sering mendengar pembicaraan orang (bukan nguping) tapi si mbak blogger ini ingin melihat sikap dan karakter orang yang berada di dekatnya..Wiih kita samaan mbak, Cica juga sering begitu. Nggak tahu kenapa, tapi suka aja cari tahu sikap dan karakter orang baru yang ada di sekitar cica. trus kalo udah dapet yaudah simpen sendiri aja, oh dia gini ya..oh dia gitu yaa..#ituajasih (ceritasedikit hahha)

Review Blog
Blog mbak Yuni
Family 3
Agaknya keluarga baru gue ini julukan nya Keluarga Pelangi kaliyaaa, lihat ajadeh dari blog kak Iva yang template nya dominan warna hijau, terus template blog nya Anto yang warna hitam dan si mbak warna putih. Bhineka banget! Si mbak blogger ini udah pake domain (dot) com, menurut gue sih blog personal, karena setelah gue intip-intip kategorinya semua cerita tentang Asyik Jadi Blogger, Blogging, Jalan-Jalan etc. Dan sampai detik ini gue belum tahu ini Blog tema nya apa? hahha mungkin sama ya dengan blog gue yang nggak bertema, campur sari gitudeh suka-suka mau mosting apa yang penting happy :D Tapi pengunjung blog si mbak ini sudah banyak deh, bisa dilihat dari komentar-komentar yang ada di setiap kali si mbak mosting, beda dengan gue huwuwu._.

Identitas Keluarga 4
Nama : Wawan Setyawan
User Twitter : @Wawa_eN

Seorang blogger yang terkena penyakit galau hahha karena setelah baca artikel yang berjudul Pantang Pulang Sebelum Lulus Kuliah dapat gue simpulkan bahwa si bang wawan adalah mahasiswa tingkat akhir yang lagi rempong-rempong nya ngurusin penelitian dan skripsi, sedangkan temen-temen nya udah pada kerja eh sedangkan dia masih terjaga dengan penelitian dan skripsi. Semangat!

Review Blog
Blog wawan
Family 4
Kalo ini mah udah bisa gue tebak apa tema dari blog nya, nggak jauh- jauh dari adventure, backpacker, jalan-jalan dan sebagainya. Template dengan perpaduan warna ungu, pink dan putih hmm nyambung sih kalo bagi gue pribadi. Nggak ada yang salah menurut kaca mata gue hihihi... Tapi pertanyaan gue, kotak besar yang berada di atas Tulisan Terbaru itu kok nggak di isi ya? kalo saran gue sih bang wawan bisa letakin header disana, jadi kan makin rame. dari pada cuma putih polos gitu aja.


Nah, itu dia keluarga baru yang gue kasih nama keluarga pelangi. Filosofi Pelangi nya bisa elu lihat dari warna-warna template Blog keluarga baru gue.. Bhineka Tunggal Ika banget!

14 Comments

  1. Hahaha salam ya Ca buat mereka :p

    ReplyDelete
  2. heuheu,, efek template baru itu kak,, template yang aku pake di 2 pekan awal kemaren ternyata kurang responsive dan nggak ke index sama sekali di gugel,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, ditunggu perbaikan nya ya hahha

      Delete
    2. ini ciyus loh,, template udah di obrak abrik se obrak-abriknya,, mampir yaa !!

      Delete
  3. wahh.. udah banyak kenal sama peserta yang lain ya.

    ReplyDelete
  4. makasih ca, udah review tentang aku, hehe
    masa iya pemalu? hihii

    ReplyDelete
  5. eh, keluarga pelangi. Bisa dibikin serial kaya keluarga cemara tuh. :D

    ReplyDelete
  6. Wakaka.. kok Cica tau klo aku suka ngamati orang, suka ngintip ya...
    cica makasih ya sudah ngreview aku.. nanti ganti ku review ya..
    maaf belum bisa posting nih, internet lelet banget ini aja dibela-belain lari ke warnet..

    ReplyDelete
  7. Memberikan salam hormat untuk para suhu

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.