·

Hello fktv tempat karaoke Keluarga

Gue tidak tinggal di Jogja dan juga belum pernah menginjakkan kaki di kota dengan sebutan kota pelajar tersebut, jadi secara otomatis gue belum pernah mendatangi tempat karaoke Hello fktv Termewah, Termurah dan Teramah.

Salah satu cara untuk mengisi masa liburan semester seperti sekarang ini adalah Karaoke, mengelurkan suara emas yang kita miliki dan besenang-senang setelah otak dibuat mumet karena soal-soal ujian yang sangat sulit. Oang tua pasti akan memberikan liburan kepada anak-anak bersama hmm quality time gitu deh, bisa jalan ke luar kota, dalam kota dan alternatif bijak lain nya adala Karaoke, karena Karaoke sudah menjadi sarana liburan yang asyik, sebab kita bisa ngumpul dengan keluarga besar.

Nah masih bingung mencari Tempat Karaoke yang murah tapi mewah dan pelayanan yang ramah? gue akan ngasih tempat yaitu Hello fktv, di Tempat Karaoke ini kalian akan mendapatkan ketiga nya.

ABOUT Hello fktv 

Hello fktv berada di Yogyakarta, dijalan Seturan Raya, Sleman. Lokasi Karaoke ini berada di lobby level Hotel Merbabu, jadi bagi yang menginap disana bisa gabung ke Hello fktv dan bagi masyarakat yang tidak tinggal di Jogja juga bisa ikut gabung, caranya ajak keluarga liburan ke Jogja karena Hello fktv berada di lobby hotel bintang lima dan hotel ini bisa dijadikan tempat menginap bagi wisatawan luar daerah..wanna join?

Hello fktv sebuah Karaoke untuk keluarga terbaru yang membuka cabang pertama kali di Jogja dan rencana akan menyebar ke seluruh pulau Jawa dan Indonesia, tujuan kota yang akan menjadi cabang Hello fktv adalah Semarang. Hello fktv merupakan local chain karaoke yang tidak menyediakan pemandu lagu dan di Hello fktv tidak menjual minuman keras, karena ini murni tempat karaoke untuk Keluarga. Konsep yang diterapkan oleh Hello fktv ini memiliki segmen pasar yang luas sekali dan bertekad dalam 5 tahun kedepan akan menjadi 3 besar Tempat Karaoke keluarga terbaik di Indonesia.

Selain kelebihan-kelebihan yang telah gue uraikan di atas, ada kelebihan lainnya yaitu ruangan yang lebih besar dari Tempat Karaoke lainnya, seperti small room yang biasa  hanya dapat menampung 2 atau 4 orang tetapi di Tempat Karaoke Hello fktv dapat menampung sampai 6 orang dengan tipe ruang yang sama dan harganya juga relatif sama dengan yang lain, Hello fktv hanya menambah kapasitas pada small room.

Hello fktv yang buka mulai dari pukul 11.00 siang sampai pukul 02.00 malam dengan setiap beberapa jam ada keuntungan-keuntungan contohnya aja dari pukul 11.00 siang - 18.00 ada happy hour yang memberikan diskon 50% untuk hari senin sampai hari sabtu dan masih banyak informasi tentang event, promo atau progra, outlet lainnya dan dapatkan merchandise dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku.. cuss berburu di Hello fktv bapak ibu yang cinta anak hahaha

Sebelum ke Hello fktv kalian bisa cek harga di bawah ini :


Pada gambar yang diatas terlihat pembagian ruangan dari small hingga VVIP* tapi tenang saja bagi yang tidak mampu mengambil VVIP* room karena dari tipe small room hingga VVIP* desain interior sama, kondisi ruangan sama-sama bersih, yang membedakan hanya ukuran ruangan saja. Kemegahan desain interior nya akan membuat nyaman para pengunjung yang akan berkaraoke dan bakalan betah lama-lama berada di dalam ruangan, dan Hello fktv juga menyediakan foods and drinks dengan pelayanan juara dan pesanan akan segera datang dengan cepat, tepat dan rasa yang sesuai. Bagaimana readers masih mikir juga? menurut gue ini tempat sudah cocok buat Karaoke, semua ada dan menyenangkan.

Kelebihan lainnya adalah para staff Hello fktv melayani dengan sopan, pengunjung disambut dengan hangat saat masuk ke outlet, jadi kita sebagai pengunjung merasa dihargai, dan tidak diremehkan. Dan bagi kita sebagai pengunjung yang ingin menanyakan sesuatu, para staff Hello fktv akan bersedia membantu sesuai dengan pertanyaan. Sueeer dah para staff  sangat baik dan mereka semua kembar identik, pokoknya semua nya di atur dan disamakan staff satu dengan yang lain.

Keyamanan pengunjung dapat dilihat dari keramahan dan kehangatan yang di berikan, maka itulah yang diterapkan Hello fktv kepada para staff nya. Nice! semoga bermanfaat ya :))

9 Comments

  1. mantap nih tempat karaokenya

    salam kenal

    ReplyDelete
  2. saya juga pernah 1 thun dijogja mbk
    tempat karauke jogja kemang oke-oke lah

    suara emas
    kalau saya suata permata hehehe

    ReplyDelete
  3. Tempat karaokenya bagus...semoga sukses mbak di kontes ini
    Tempat Karaoke Hello Family

    ReplyDelete
  4. Paparan Lengkap Mbak,.. Calon-calon juara nich,...
    kunjung balik and support juga ya...
    salam blogger dan salam persahabatan,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha amin deh ya :D
      oke tekape ya
      salam blogger dan salam persahabatan kembali

      Delete
  5. Bagus juga tempat karaokenya Mbak

    ReplyDelete
  6. Wah… keren banget nih postingannya, jangan lupa mampir dan komen di blog saya ya di http://jasdrim.blogspot.com/2014/01/rehat-sejenak-di-hello-f-ktv.html (tempat karaoke)

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.