3 Bulan Kedepan

, , 6 comments
3 bulan kedepan ngapain aja? Hmm kalau pertanyaan nya itu berarti yang ngasih pertanyaan nyuruh saya berfikir sesuatu yang belum saya jalanin dong yaa. Okeey aktivitas, atau apapun yang akan saya lakukan di 3 bulan kedepan adalah :

  • Kampus
Yaaa karena sekarang saya masih menempuh pendidikan kuliah, otomatis hari-hari saya akan di sibukkan mondar mandir kampus dan rumah. Dan apalagi saat itu saya sudah naik ke semester 2, ya semoga mata kuliah saya lulus semua, jadi nggak ada yang harus saya ulang. Amin do’akan saya ya teman-teman. Januari-february dan maret, 3 bulan diawal tahun yang kalau dilihat dari kalender akademik adalah bulan dimana saya lagi rempong-rempong nya seperti di bulan ini saya harus melunasi pembayaran SPP semester genap, di bulan februari saya harus ngisi KRS dan di bulan maret saya aktif kuliah kembali setelah urusan-urusan administrasi saya selesaikan dan sudah di acc oleh Biro Universitas..hihihiy

ciajoli
Cicajoli IG
Di kampus selain belajar saya juga memiliki organisasi yang mengharuskan anggota nya bekerja, loh organisasi apa itu? Ini organisasi namanya Tabloid, jadi setiap yang daftar kesini harus siap disuruh-suruh buat ngeliput apa aja berita yang lagi hot di kampus, prestasi yang didapat oleh mahasiswa, dosen dan kampus, dan bagaimana kondisi kampus dan apapun menyangkut tentang kampus, sebagai wartawan kampus saya harus lebih aktif berburu informasi agar berita saya dapat diangkat di Tabloid tersebut, lumayan loh nama kita ada di Tabloid yang apabila terbit akan dibaca oleh banyak orang. Walaupun Tabloid kampus tapi peredaran tabloid nya bukan di lingkungan kampus saja tetapi juga ke masyarakat, tempat-tempat umum dan universitas-universitas di dalam maupun di luar Pekanbaru.

  • Kegiatan Non Formal
Selain sibuk dengan padatnya jadwal kuliah, tapi saya sebagai anak dewasa muda harus dong ya cari aktivitas di luar kampus, apa aja deh yang penting bermanfaat bagi diri saya dan insyaAllah bagi orang lain. Saya berusaha aktif mencari event-event yang membutuhkan tenaga relawan, seperti menjadi panitia dalam event music, keagamaan, panitia bazar ataupun pameran-pameran. Kan biasanya kalau event yang budget minim pasti nyari orang relawan, makanya saya harus cari yang beginian.

Cicajoli IG
Dan organisasi dan komunitas juga akan saya ikutin acara-acara yang mereka taja, berhubung saya juga punya komunitas di luar kampus yang selalu menghadirkan acara-acara yang luar biasa menarik. Intinya saya harus lebih aktif di tahun ini.

  • Nge-Liga Blogger
Dan ini tambahan baru di 3 bulan kedepan, karena syarat yang saya baca di Liga Blogger di salah satu poin nya ada kalimat “Untuk durasi kompetisi sekitar 3 bulan atau 12 pekan” nah berarti kan dalam pekan-pekan yang akan datang saya harus lalui dengan tantangan-tantangan yang terbaru, sebab sekarang ini saya masih berada di pekan 1, masih ada 11 pekan lagi loh yang harus saya lalui. Kalau dipikir-pikir sih masih lama tapi kalau dijalanin kayak kita ngampus yang tiap hari dilakuin, pasti nggak akan terasa lama, semoga saja begitu hehehe
web liga blogger
Yang saya tahu tentang Liga Indonesia ini adalah kompetisi bagi blogger siapapun dia, pokoknya dia punya blog. Nah para blogger yang terdaftar akan mengikuti tantangan selama 3 bulan yang sistem permainan nya sama dengan sepakbola karena pake klasmen-klasmen gitu dan ketika saya baca di web liga blogger ternyata ini kompetisi yang ada di Indonesia dan Dunia..uwoo excited!

6 comments:

  1. Itu kontes apa, Ca? SEO ya? *soktau* Wohoooy semangat selalu ya teman seperjuangan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka asma, ini Liga Blogger Indonesia :)
      okeey asma hahaha

      Delete
  2. kalau saya 3 bulan kedepan
    akan menjadi sahabat sejati buat mbknya heheheh

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.