·

Day 9 : Not favorite quote, But the real quote

Kata-kata/ kutipan favorite Cica: Sebenarnya nggak ada kutipan atau kata-kata favorit yang cica punya, karena cica paling benci dengan kutipan-kutipan yang hanya memotivasi, karena sekarang lebih banyak kutipan ataupun kalimat yang hanya memotivasi, contohnya memotivasi dalam belajar, cinta, kehidupan dll yang bikin cica muak -_- hanya memotivasi tapi nggak ada pembuktian, bullshit-ZERO!

Tapi tidak semua kutipan yang hobinya hanya memotivasi, ada juga yang telah dialami dari kutipan yang cica baca...ini dia:

Tidak ada persahabatan yang sempurna didunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.” –Refrain-

Kutipan ini yang sudah Cica alami sendiri, dengan banyak nya teman. Pasti ada yang special diantara banyaknya teman itu. Dan akan menjadi sahabat yang akan selalu ada disaat cica sedih, senang, tersakiti dan mereka bisa mengubah dunia menjadi lebih indah. Tapi dalam persahabatan tidak selalu sepaham, adakalanya perbedaan pemikiran kerap terjadi, maka salah satu diantara kita harus ada yang ngalah agar persahabatan tetap terjalin baik dan apabila sahabat kamu berada jauh dari mu, maka jalinlah komunikasi sesering mungkin. Ini adalah bukti dalam persahabatan itu harus ada usaha untuk mempertahankan keharmonisan.
Cicajoli
My best classmate ever♥
Cerita Foto: Temen yang berfoto dengan gue itu namanya Bule, sebenarnya namanya bukan Bule tapi karena dia ada darah jerman (eh benar nggak sih)  makanya gue panggil dengan sebutan Bule hehe, sekarang dia udah jauh dari gue. Dia sekarang di Jakarta karena bule seorang Pramugari Garuda Indonesia yang bertugas di Jakarta :') Love you, hopefully i can to see you again at a gorgeous moment else:*

20 Comments

  1. Ca, salam ama bule ya.. Kalo balek ke PKU ajakin main ke RBR yak.. :)

    ReplyDelete
  2. Wah, udah sampai hari ke-9 lagi...
    Aku baru ikutan nih, semoga nanti bisa segera menyusul :D
    Salam kenal yaa~ ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup ditunggu mbak :D
      Salam kenal kembali ^-^

      Delete
  3. suka banget deh sama kata-katanya.. :))

    ReplyDelete
  4. Bg kurnia moduusssss......
    Kok cuma 1 ca??
    Kk jg suka quote itu.. Kan ada di cover bku refrain kan kalo ga salah

    ReplyDelete
  5. setuju sama kutipannya :D

    suka sukaa (y)

    ReplyDelete
  6. aku juga suka quote itu... dan novelnya, sih hihi :D

    ReplyDelete
  7. wih Masya Allah, quote nya keceh.. ^_^
    ikutan tantangan 30 hari juga ya? sama donk, hhe..
    dimana tombol follow blognya nih kak?

    ReplyDelete
  8. “Tidak ada persahabatan yang sempurna didunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.”
    feel lucky while blogwalking and fine this

    keep writing yaa~ hari ke 10 nya ditunggu hahahai

    kalo ada waktu, mampir di blogku juga yah
    rainbowmaniswriting.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. quote terbaik adalah quote kita sendiri. akrena kadan gpengalaman kita memberikan kesan atau quotes tersendiri untuk diri kita.

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.