Day 3 : 10 Playlist yang Beruntung

, , 8 comments
Tantangan hari ke-3 adalah mengubah playlist ke mode Shuffle dan lagu yang beruntung akan di tuliskan kesan dan pesan lirik yang terkandung dalam lagu tersebut. Kurang lebih beginilah perintah nya hahaha 
Sekarang memulai memutar lagu di winamp..

Selamat Mendengarkan!

1 jam kemudian...

10 lagu yang beruntung tersebut ada laaaah...

1.      RAN – Hari Baru
Lagu ini adalah single terbaru dari RAN yang beranggotakan 3 orang yaitu Nino, Rayi dan Asta. Lirik berisi tentang  Semangat untuk tidak berputus asa dan tidak lelah dalam mencoba, karena gagal dalam sesuatu adalah hal biasa dan itu bukan akhir dari segalanya. Masih bisa mencoba, mempelajari dan mendapatkan, karena itu awal dari cerita indah yang akan dirasakan. Keep hold on pada mimpi yang kita dambakan, terus kejar tanpa ada rasa ragu. Keep move on..biarkan yang dulu berlalu dan sambut hari baru dengan Semangat dan Senyum terindah kamu.

2.      Ada Band feat Gitagut – Yang terbaik Bagimu
Teringat masa kecil dulu, Ayah selalu memanjakan dan memelukku. Ia ingin aku menjadi yang terbaik , mematuhi perintah dan menjauhi godaan saat aku tumbuh menjadi Dewasa. Rindu masa-masa kecil bersama mu, Ayah.

Lagu di poin 3-5 hanyalah permainan imajinasi saya, tak sejalan dengan lirik sebenarnya hehehe

3.      Nineball – Hingga akhir Waktu
Hingga pada akhirnya waktu yang akan menjawab, apa yang ada di Balik Awan. Apa ada keuntungan buat kita atau jangan-jangan malah kerugian yang akan kita temui?
4.      Peterpan – Dibalik Awan
Sudah berada di Balik Awan, tapi belum juga menemukan apapun. Hanya hamparan tanah yang luas tanpa pernak-pernik yang menghiasinya, bagaimana kisah ini?
5.      Samsons – Kisah tak Sempurna
Kisah ini masih terus berjalan, masih tetap berusaha menemukan sesuatu yang bisa dibawa ke bumi. Berjam-jam menelusuri hamparan tanah yang luas, tetap tak menemukan sesuatu yang berharga. Sudahlah mungkin ini hanya sepenggal kisah yang tak Sempurna

6.      Sheila on 7 – Sahabat Sejati
Sahabat Sejati adalah dimana kita bisa saling berbagi dengan sejuta mimpi yang akan datang menghampiri. Semua harta, pendapat yang terhebat, kesombongan dimasa muda kita rasakan dan kita lalui bersama-sama. Saat sama-sama menjadi  raja, sama-sama hitam.. Karena teman melebihi dari materi. Tolong Pegang pundak ku jangan pernah dilepas ketika aku mulai lelah bersinar, dan Pegang pundak ku bila ingin tebang meninggalkan. Kita saling Membanggakan dan menyanjung satu sama lain dalam abadi. Bermain bersama, merdeka kita merdeka, Ujung perjalanan dan petualangan ini jangan dipikirkan.

7.      Audy – Arti Hadirmu
Arti Hadirmu di hidupku, Walaupun bunga layu tak mengapa saat tumbuh disampingku, mimpi buruk menyapa tak mengapa saat kau dipelukku, jarang  berjumpa tak mengapa karena kau ada di khayal ku.. Selalu berdiri mencoba mengerti Arti hadirmu, mengerti sinar diwajahmu, mengerti tenang nya jiwamu, mentari pagi dan rayumu membuat jantungku pun memacu. Akhirnya kumengerti dirimu memang untuk kumiliki.

8.      Vierra – Seandainya
Kau tahu aku tak ingin kau pergi, meninggalkan aku sendiri bersama bayangan mu. Karena aku kan selalu cinta, jangan lupakan kenangan kita selama ini.

9.      Ungu – Saat indah Bersamamu
Melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati. Aku sayang kamu, aku cinta kamu. Hanya pada dirimu aku mampu terima hatiku terima akan cintaku.

10.   Kerispatih – Tak lekang oleh Waktu

Seputih cinta ini, kulukiskan didasar hatiku. Kesetiaan janji untuk mempertahankan kasih padamu. Buka mata hati, aku masih cumbui bayangmu dalam mimpi, walaupun tak kan pernah membawamu kembali ke genggaman..Dirimu dihatiku tak akan lekang oleh waktu meskipun kamu bukan milikku lagi.Intan permata yang tak  pudar tetap bersinar mengusik kesepian jiwaku, mencoba memahami bimbangnya nurani, tak akan ku ingkari, banyak cinta mengisi datang dan pergi tanpa kompromi dan tak bisa melenyapkan mu dari benakku...

8 comments:

  1. Niat banget Caaa dibikin filosofinya. Hahaha. Itu lagu lama ya agaknya? Sama juga dong aku juga suka lagu-lagu keluaran lama :p mhihihi
    lagi nyariin button follower di blogmu ternyata ngga ada ya. ya udah kamu harus sering2 ke tempatku ya biar aku ada link main ke blogmu haha :p

    ReplyDelete
  2. Niat dong Ama mihihi.. ada yang lama dan ada juga yang baru, tapi kebanyakan lama..
    Iya nggak cica pasang ma..oke oke bisa diatur ^-^

    ReplyDelete
  3. lagunya indo semuaa..bener2 nasionalis..ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta produk Indonesia ^-^ #yakali ahahaha

      Delete
  4. Lagu Indonesia semua, tapi ga ada dangdut nih. :D

    ReplyDelete
  5. Eh iya, Dangdut nya ketinggalan hihi

    ReplyDelete
  6. Yess adaa temennya jugaa, banyaknya lagu indo :D Aku Cinta Indonesia yaaa caa ^^

    ReplyDelete
  7. Iya nih sama Ran, lagi ngenjar mencintai produk anak Negeri huehehe ^^

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.