Day 2 : Hobi

, , 8 comments
Mengenai hobi, hobi diartikan sebagai kesenangan kita dalam sesuatu.. apapun bentuk dan modelnya~


1.      Membaca Novel

Novel yang saya baca bukan sembarang novel, novel yang akan saya baca harus memenuhi syarat-syarat khusus agar bisa lolos, yaitu :
A.      Cover novel harus menarik perhatian saya hoho
B.      Novel bergenre cinta, ada tokoh laki-laki dan perempuan
C.      Novel bergenre persahabatan menjadi cinta ( ini paling saya suka ) haha
D.     Tidak melihat siapa pengarang nya, siapa pun pengarang nya kalau novel nya bagus dan bermutu pasti akan saya baca
E.      Nama tokoh karakter harus gaul (abaikan saja ini) haha

2.      Menulis dan menulis

Kenapa sewaktu kecil diajarin menulis? Karena akan bermanfaat dikemudian hari. Nah .. terbukti!!!
Walaupun tulisan saya tak seindah lukisan Mona Lisa, tak secantik parasnya Emma Watson, dan tak sebagus Mutiara dilaut. *ketahuan waktu kecil nggak merhatiin teknik menulis yang baik dan benar* hahaha.. Tapi saya tak akan berhenti menulis kok

Karena zaman sekarang semakin modern dan canggih, tulisan bisa diganti-ganti menurut selera misalnya dari Times New Roman ke Arial, dari Arial ke Calibri dsb
Hobi menulis tidak diprioritaskan pada judul maupun tema, karena apa yang ingin saya tulis pasti akan saya tulis. Baik itu bersifat Rasional maupun bersifat Irasional, maklum.. saya belum menemukan ciri khas dalam menulis :D hihi

3.      Berkhayal yang Indah

Tolong.. jangan biarkan saya sendiri.. kalau sudah sendiri pasti berkhayal
“Suatu hari, seseorang yang sering coret-coret kotak komentar blog menjadi pacar sejati..bla bla...” Haa kan saya berkhayal (its okay, semoga aja menjadi kenyataan haha)

4.      Menyendiri

Terkadang menyendiri itu asik, kita bisa merasakan keheningan dan ketentraman. Jauh dari kebisingan dan keramaian. Menyendiri bagaikan berada di sebuah Gua yang ada di hutan dan disana kita sedang bersemedi untuk mencari suatu ilham .. #yakali

Hmmm, saya memiliki 4 hobi. Nggak mau lebih dari 4 dan nggak mau kurang dari 4 

8 comments:

  1. menulis? nah kalau menulis sms itu masuk ke dalam hobi aisyah bukan? :p

    ReplyDelete
  2. Ngetik SMS mah perintah lathief27, kl nggak dibls bakalan di ancam wkwkwk..jadi mau nggak mau kudu dijadikan hobi

    ReplyDelete
  3. itu nomor tiga, semoga menjadi kenyataan gimana, ca? hahaa.. hobi yang bagus ^^

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah banget dong haha..Aciya melissa ^-^

    ReplyDelete
  5. hati-hati tuh Cica kalau menyendiri inget jangan sambil ngelamun ya :p hehe

    ReplyDelete
  6. Oke mba bilah.. harus ekstra keras buat hilangin hobi ngelamun hoho ^_^

    ReplyDelete
  7. syarat2 buat baca novelny hampir sama nih ky aku, hihi..
    yg ketigaaa, itu hobi apa ngarep ? :p

    ReplyDelete
  8. Cieee kok bisa ya? muehehe

    masih hobi kok, belum ngarep hahaha

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.