@Riaumengajar Persentasi

, , 4 comments
Hi Selamat Malam, Selamat Hari Batik Nasional yang beberapa menit lagi akan berakhir hihi
Malam ini, tepatnya pada pukul 08.oo kurang dikit, saya dan temen saya bernama Elvina Yanti meluncur dari #RBR menuju Sapulidi center. Dan berhubung kami tidak tahu lokasi nya dimana dan petunjuk jalan pun tidak ada maka saya berusaha meminta pertolongan kepada anggota Bertuah.. bacalah dan simak usaha yang saya lakukan...
  1. Nelpon Anggota Bertuah 1 yaitu Alfi Fadlan... (telfon masuk tapi tak dijawab dan terakhir ada suara "nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi bla bla bla..)
  2. next, Anggota Bertuah 2 yaitu Syah Fizan... (telfon masuk tapi tak dijawab dan terakhir ada suara "nomor yang anda tuju sedang berada di luar jangkaun bla bla bla..)
  3. next, Anggota Bertuah 3 yaitu Pak Ketua... (telfon masuk dan DIANGKAT!) Dan pak ketua lah yang menemani ke Sapulidi center prok prok prok
  4. oh iya, yang pertama di mintai tolong itu bang Hendra, tapi berhubung dia kerja malam ini maka tak jadi deh hehe
Diatas adalah usaha yang telah saya lakukan demi acara diskusi dengan Sapulidi center huahaha
Ini adalah moment-moment saat berada di Sapulidi center bersama Vina dkk..cekidot!

Wanita

Sapulidi Center Zone

Cica dan Vina
Dalam diskusi malam ini lebih banyak menceritakan pengalaman apa saja saat program Riaumengajar, suka duka, tantangan, dan sebagainya. Ada juga membahas mengenai Open Recruitment Cikgu Muda Riau Mengajar #1 seperti ini info detailnya :

Open Recruitment
Baik, Bagi anda para Pemuda/i Riau yang tingkat keinginan mau berbagi ilmu nya tinggi kepada adik2 yang membutuhkan bisa mengikuti program ini... Semoga membatu dan bermanfaat :) 

4 comments:

  1. Yahh.. Kok pake IPK minimal? :(

    ReplyDelete
  2. Iya bang, tapi ada alasan kok. ngutip dari pembicara katanya IPK tercantum di syarat agar calon pendaftar tidak nganggap enteng soal perecrutan tenaga pengajar tsb. Yang IPK dibawah juga bisa daftar yang penting komitmen.

    ReplyDelete
  3. mbak saya mw tanya, saya bisa dibilang baru didunia bloging,, dan udah search tapi ga nemu2.. cara buat menu :
    Home Sitemap Tutorials Hari Penting Friends Blog, kayak punya blog mbak cica, bagaimana cara buat itu?? makasih banyak sebelumnya :-)

    ReplyDelete
  4. Pilih Laman > Laman Baru "Alamat Web" > Tampilkan laman sebagai "Tab Atas" > Save. Semoga Bermanfaat :)

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.