Bazar Buku 2013

, , No Comments
Helloww haaai salam satu tanah Air Indonesia dari Sabang sampai Merauke ;)

BAZAR BUKU yang ditaja oleh Al-Mizan, Al Mizan adalah LSO yang ada di Fakultas Hukum UR. Acara Bazar Buku ini sudah menjadi Tradisi yang di adakan setiap awal semester, dengan tujuan Mempermudah mahasiswa/i untuk mendapatkan pegangan buku untuk mata kuliah yang ada di Semester mereka.
Dalam Bazar Buku yang entah udah berapa kali diadakan, Bazar Buku kali ini terdiri dari 3 penerbit yaaaaaaaa ituu Sinar Grafika, Rajawali dan Prenada. Setiap penerbit memberikan buku yang beragam, tergantung customer ingin milih yang mana sesuai kebutuhan. Dan bagi customer diberikan potongan harga 10% per-item nya.Seruuu /^o^\


Bisa dilihat dari gambar bahwa antusias para mahasiswa/i yang sangat besar dalam mencari/menemukan buku yang di inginkan, karena fakta di lapangan banyak buku yang habis terbeli kalau telat mengunjungi stand Bazar Buku ini. Tapi jangan khawatir, buku yang habis masih bisa dipesan dengan cara mencatat judul buku beserta no hp calon pembeli. Daaan, pemesanan buku bisa langsung ke SAYA atau ke kakak2 panitia yang ada di stand. 


Bazar Buku FH UR 2013 mengambil tema : " Buku Dan Yang Kita Sebut Itu Ilmu " dari tema tersebut maksudnya menurut penulis adalah Selain buku kita juga bisa mendapatkan Ilmu dari mana saja seperti dari media masa, dalam berinteraksi seta dengan cara mendengarkan. Semua itulah yang disebut dengan Yang kita Sebut itu Ilmu karena Ilmu bisa di dapatkan dengan banyak cara tidak tergantung dengan Buku saja. 
Bazar Buku ini berlangsung dari tanggal 09 sept- 15 sept 2013, Selain buku kita juga bisa menemukan beberapa stand yang menjual makanan ringan, sticker UR, gantungan kunci, Pin dan Merchandises lainnya dengan harga yang terjangkau. Ramaikan!

Fun with activity and Enjoy to searching knowledges reads ;)

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.