Alat Transportasi di Pekanbaru

, , 2 comments
Pekanbaru terkenal dengan Kota Bertuah, Kota yang berada di Pulau Sumatra. Kota yang memiliki beraneka ragam bahasa, suku, kebudayaan, adat istiadat dll. Kota yang memiliki alat Transportasi bagi masyarakat yang tinggal atau menetap di Kota Pekanbaru untuk bepergian ke Kantor, sekolah, Pasar, Mall dan tempat-tempat umum lainnya.

Oplet- Transportasi umum yang dari dulu sampai sekarang masih digunakan oleh masyarakat. Tidak ada yang berubah dari oplet, yang naik hanya ongkos. Oplet yang ada di Pekanbaru mempunyai trayek masing-masing, tergantung mau kemana tujuan penumpang nya. Di setiap oplet ada Kode trayek dan Keterangan rute jalan. Karena BBM sudah naik, jadi ongkos oplet menjadi Rp. 3000,-





Trans Metro Pekanbaru


Jembatan Penyebrangan- Jembatan penyebrangan ini memiliki banyak titik. Bagi pejalan kaki bisa melalui jembatan ini untuk berpindah dari tempat sekarang ke tempat sebrang. Dengan adanya jembatan penyebrangan, pejalan kaki tidak khawatir lagi untuk menyebrang. Dan bagi pengguna kendaraan juga tidak was-was lagi dengan masyarakat yang ingin menyebrang. Kondisi jembatan penyebrangan di Pekanbaru masih masuk di kategori baik, karena penumpukan sampah masih belum ada tetapi coretan disana sini dan keadaan tiang-tiang jembatan udah ada yang keropos. Kita harus menjaga jembatan penyebrangan, kalau bukan kita siapa lagi?

Karena malam ini saya malaaaaas banget nulis, dan saya gak mungkin mengabaikan kalian. Jadi kalian bisa lihat-lihat foto yang saya jepret sendiri menggunakan camera digital. Bisa di lihat di Album Adventure Time.

2 comments:

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.