SMANSEV Ngabuburit

, , 1 comment
SMANSEV Ngabuburit berarti SMAN SEVEN sedang menunggu atau menghabiskan waktu hingga menjelang waktu Adzan Maghrib datang secara bersama-sama.

Ngabuburit kali ini udah beda, sekarang jabatan kami bukan anak SMA lagi. karena sekarang kami udah naik tingkat menjadi anak kuliahan, anak kampus yang identik dengan dosen, SKS, UAS, tugas dll. 
Gak kebayang udah setahun lulus dari SMA, banyak perubahan yang terjadi dari mereka. Ada yang makin ganteng, makin cantik, makin style, makin ngartis deh pokoknya haha 
Acara Ngabuburit ini udah direncanakan dan udah di koordinir oleh yatik, berusaha mengumpulkan alumni 2012 dan hasilnya hanya 24 kepala yang hadir.. agak miris yaa ew :(
Dan cara saya menuju ke sana ada ceritanya dan ini akan saya bahas beberapa detik kemudian..cekidot!
Sebelum saya menuju ke lokasi, saya terlebih dahulu sms penik nanyain kalau dia sekarang sedang dimana? 
Maklum yang pergi sendiri, takutnya nanti setelah sampai disana ternyata mereka belum pada nongol. kan bisa berabe, malu-maluin aja dong saya duduk sendiri.. haha
bukan itu sih alasan nya, Sebenarnya saya pengen pas saya datang mereka udah pada kumpul semua. ibarat konser, kalau artis TOP itu keluarnya belakangan. yaudah saya lama-lamain deh datang kesana :D

18:20 WIB- Sampai lah saya di lokasi Ngabuburit, memarkirkan momo luar biasa dan cigok-cigok kedalam Apakah ada orang didalam sana yang saya kenali :O dan ternyata tidak ada.. Dengan gesit saya sms penik dan bertanya Dimanakah ia sekarang? saya dapati balasan sms ternyata mereka sudah berada di atas.
Naik ke atas dan Tuhan mempertemukan kami kembali, ada jedah beberapa menit kemudian gila lah saya disana. mulai dari lihat-lihat siapa yang hadir, mulai cari kursi buat duduk, dan celingukan lihat kiri-kanan apakah ada yang Bedelau haha

Karena udah agak lama gak ketemu, cerita ini itu pun terjadi. Ada yang nanya kabar, ada yang cie cie anak Hukum niye, dan bla bla bla.

- Dead Air-

Allahu akbar Allahu akbar.. Allahu akbar Allahu akbar.. terdengar suara adzan yang menandakan saatnya berbuka puasa, masing2 dari kami berdo'a dan menikmati hidangan yang udah tersaji menggoda dari tadi.
Manusia gak ada yang sama, pasti ada perbedaan diantaranya.. seperti kisah saya ini, diantara 24 kepala:
  • Ada diantaranya yang setelah minum langsung bergegas menuju Mushalla untuk menjalankan ibadah shalat Maghrib terlebih dahulu sebelum makan, 
  • Ada juga diantaranya yang malah menghabiskan makan nya dulu baru dia melakukan ibadah shalat Maghrib.

    Dan saya masuk di kategori no 2 dengan alasan Mushalla sedang rame.. #sungguh :(
Sehabis saya selesai makan, saya menuju tempat wudhu dan mengerjakan shalat Maghrib. kembali ke meja dan sesi foto-foto pun segera dibuka, banyak sekali camera yang menyala dan sebagian dari foto-foto Ngabuburit hari ini bisa dicek di SMANSEV Ngabuburit Album :)

Selesai lah perjalanan saya hari ini, karena saya harus shalat taraweh jadi saya memutuskan pulang lebih awal dari mereka dan saya tidak bisa ikut foto bersama mereka fufufu *tenang, lain waktu bisa kok*

1 comment:

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.