KTM, Kau Kudapatkan...

, , No Comments
Mendadak hari ini kece banget.. mari membantu saya membaca kisah ini sampai selesai yaa kakak :)
Selepas mengantar sang Guru muda ke sekolah, saya bergegas mandi dan setelah itu saya ngumpulin berkas-berkas yang bakalan saya bawa ke Kampus UR yang hari ini adalah jadal saya Daftar Ulang. Setelah semua rebes, saya capcuss ke UR menggunakan momo kesayangan saya yang luar biasa.. sanking luar biasanya kalo mau di nyalain harus pake engkol, doi agak manja dengan namanya stater dan apaun yang berkaitan dengan stater haha (read: AKI soak)
Sekitar 15 menit menghabiskan waktu ke UR membuat pantat saya kebas, ternyata UR itu jauh weeeh. butuh perjuangan dan butuh mental yang kuat menuju kesana... Tapi Alhamdulillah ya saya kuliah nya bukan disitu nantinya.
Sampai di gerbang UR, saya ketemu dengan bapak satpam yang memberikan saya kertas kecil berwarna kuning yang isinya no polisi motor. setelah say thankyou saya lalu menyelusuri jalan lurus yang terdapat 2 polisi tidur yang gak akan bangun2 :D Kepentingan saya ada di Puskom UR yang terdiri atas :

  • Daftar Ulang dengan syarat sbb :
  1. Bukti bayar asli dan 3 fotocopy
  2. 1 buah map yang isinya berkas penting
  3. Foto 4x6 4 lembar
Catatan: Masuk kedalam harus memakai Sepatu, dan penjaga nya galak, mukanya serem..eww bgtdeh :(
Setelah berkas saya di valid, saya diarahkan menuju loket 3 (Mawar) untuk melakukan sesi Foto. di dalam ruangan ini abang2 nya sok galak (padalah muka gak mendukung tuh) Kasihan-_- namun begitu, saya mah santai wae.
Sesi foto pake Almamater.. ( bayangkan, sebanyak makhluk yang daftar ulang dan Almamater nya di pake secara bergantian. Emang so sweet! )
Sesi foto berakhir dan dilanjutkan dengan pencetakan Student Card . yang berhasil saya dapatkan, look this :

Student Card akan diberikan kepada Mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus sebagai anggota dari keluarga UR. Student Card ini menjadi identitas kita selama kita berkuliah disini :)
Dan.. Berakhir sudah perjalanan singkat saya menuju UR dengan momo yang luar biasa, Schedule tanggal 19 Juli 2013 adalah test Narkoba di Balai Kesehatan UR #byebye

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.