World Environment Day 2013

, , No Comments
Happy World Environment Day!



Happy World Environment Day dalam Bahasa Indonesia adalah "Hari Lingkungan Hidup Sedunia" yang diperingati pada tanggal 5 Juni setiap tahunnya. Tema Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini adalah Think-Eat-Save World Environment Day yang berarti Ubah Perilaku dan Pola Konsumsi Untuk Selamatkan Lingkungan”.



Tema "Ubah Prilaku dan Pola Konsumsi Untuk Selamatkan Lingkungan" lebih di fokuskan pada prilaku masyarakat dalam memilih produk makanan secara bijak. 

  • Banyak kalangan yang menyia-nyiakan makanan padahal ada sebagian besar masyarakat yang sulit untuk mendapatkan makanan, hal ini dapat memotivasi masyarakat yang memiliki makanan lebih untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.
  • Kalangan masyarakat yang dengan sengaja membuang limbah makanan atau sering disebut kemasan di sembarangan tempat. hal ini diharapkan agar dapat mengurangi pemakain kemasan plastik serta kemasan styrofoam dan bisa menggantinya dengan menggunakan wadah makanan yang aman dengan tulisan food grade.
So, dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup 2013 mari cermati dampak lingkungan yang diakibatkan dari pilihan jenis makanan. Think.Eat.Save – Reduce Your Foodprint; think before you eat and help save our environment!

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.