Hadiah dari Bali

, , 4 comments
Hadiah dari Bali? Jauh kan wooo
Yeye yeye yeye.. Aku senang sekali hari ini, karena hadiah Giveaway 3 Bertuah udah aku terima sore ini. Makasih banget Itik Bali, Semoga tambah cakep nya bisa terkabul, Novel nya bisa  cepat dibaca dan baju kece nya juga bisa cepat di pakai. hihihi
Ini kali pertama aku dapat hadiah langsung dari Bali loh, langkah awal menuju Bali bakalan kebuka lagi. karena dulu sempat bermimpi bisa ke Bali dengan segera. tapi karena udah bosan nunggu tapi gak kunjung ke Bali aku jadi malas ngayal dan malas berjuang haha
Bali salah satu kota tujuan yang mau aku kunjungi, Alasannya sih biasa aja. aku kepengen lihat-lihat bule kece yang sedang berjemur di pantai.

Hadiah ini bisa dikasih kesaya, karena saya menang dalam kontes blog yang ditaja oleh Itik Bali bekerja sama dengan Blogger Bertuah.

4 comments:

  1. wuih wuih yg lagi bahagia. selamat ya dapet hadiah. kalo ke bali sekali2 mampir ke lombok lah. kata orang, apa yg ada di bali bisa dilihat di lombok, tapi yg ada di lombok belum tentu bisa dilihat di bali

    ReplyDelete
  2. Makasih :)
    Iya pasti, lombok masuk ke dalam list tempat yang pengen dikunjungi kok :D
    Benarkah? emang kamu udah pernah kesana?

    ReplyDelete
  3. kapan-kapan kita pakek baju kaosnya sama-sama bertiga ya... :D

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.