Not Believe

, , No Comments
Lagi belajar bareng sama hepik minggu pagi tanggal nya lupa sekitar pukul 10:00. setelah belajar agak lama di luar ruang diskusi, kemudian gue ajak hepik masuk ruang diskusi aja supaya gak bising.
*on the way discussion room*
Didalam ruangan ada satu gadis yang lagi sibuk ngerjain tugas, kami ambil posisi dan hepik bilang ke gue dia mau ambil buku bacaan dulu karena jam belajar kami udah cukup dan otak juga gak bisa diajak kompromi lagi -_-
karena hepik lama, jadi gue ajak ngobrol gadis yang berada di satu ruangan dengan gue.
note: Gadis Berjiblab ( GB )
Cica : lagi ngapain mbak?
Gadis berjiblab : lagi buat komik, tugas kampus
Cica : Oh, lihat dong mbak
GB : *kasih kertas ke gue*
Cica : *ambil-lihat-baca*
oh, seperti menjelaskan dengan media komik ya..
GB : iyaaa
Cica : *balikin kertas ke GB*
kuliah ya mbak?
GB : iyaaa
Cica : Dimana?
GB : Di UR
Cica : Jurusan apa?
GB : Manajemen Informatika
Cica : eh di UR ada jurusan itu ya? baru dengar.
GB : ada kok
Cica : Oh, Semester berapa?
GB : 2
Cica : tahun lalu dong yaa...
GB : iyaaa

Setelah gue dapat informasi dari gadis tersebut, gue kembali diam lagi ...
tiba-tiba mbak itu nanya ke gue..

GB : kuliah ya?
Cica : seharusnya iya, tapi tahun kemarin gak jebol
GB: Oh jadi tahun ini mau ikut lagi?
Cica : Iyaa
GB : Hmm. saya juga mau ikut SBMPTN lagi
Cica : mm, jurusan yg sekarang gimana?
GB : masih dipertahankan, mau ambil satu jurusan lagi ( Double Major )
Cica : Oh emang bisa manage nya?
GB : ya bisaaaaa
Cica : Oh hehe ( diam kembali )

Saat diam tiba-tiba otak gue ngomong :" Geilooo, double major?? gue aja yang satu jurusan aja sulit nya buat masuk ke UR. ini si mbak udah tenang di jurusan itu malah mau nambah lagi.. Pateeeen banget ^^

Nama gadis yang berjilbab ini adalah Echa, alumni MAN 2 MODEL 2012. Echa kenal dengan Herni, Herni adalah teman SD gue dulu dan Herni juga Alumni MAN 2 MODEL 2012...

_Finish, klik Publish_


0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.