Day #3 Silat Boy The Series

, , 1 comment
Cica Manise On...
Silat Boy the Series tadi siang nonton sih nonton, tapi gak full. cuma nonton sampai pukul 01:00PM, karena setelah sholat Zhuhur gue langsung tepar di atas kasur. Ngantuk sekali pemirsah ^^
Tetapi sempat lihat adegan ini noh...
Arsip Pribadi
Naudzubillah Jealous, Envy, dan sejenisnya lihat adegan itu. Mesra nya fufufu --"
Karena noh aku gamau cerita tentang alur cerita hari ini, gamau ya tetap gamau. buat apa? kecewa mah lihat adegan kamu dengan si bule kirly itu. Seharusnya cewek yang ada didepan kamu itu kan aku bukan dia, kenapa kamu tidak mencari aku. Aku menunggu kamu dikantin tauk .__.
HAHAHAHA *bukan gue banget* #abaikan

Em, foto yang diatas ini adalah foto terbaik dihari ini menurut gue, jadi gambar itu gue masukin ke postingan dan bercerita dikit. sebenarnya lagi malas buat ngepost, tapi karena udah komitmen bakalan nge-post tentang apa aja mengenai Silat Boy the Series sampai tanggal 21 April mendatang :D

Thanks for read my post, Seeyou later...




1 comment:

  1. Tadi aku cari kamu ke kantin,. tapi takde.. hahaha..
    Teen Story ya dik, Ah, jadi pingin muda lagi nih.. Omg hello..!!!

    Selamat brjuang Cica, the Hunter.

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.