Cerita Penjambretan

, , No Comments
Pagi ini sekitar pukul 09:00WIB telah terjadi penjambretan di Jl. Sidomulyo Sukajadi, korban adalah seorang ibu-ibu yang baru pulang dari pasar. tiba-tiba pelaku penjambretan merampas tas sang ibu, tetapi ketika hendak kabur. sang pelaku ditabrak ntah dr arah mana oleh seorang pelajar. Alhasil si pelaku terjatuh dan kabur melarikan diri dengan berlari, mungkin karena panik. salah satu pelaku masuk ke jalan buntu, makanya warga dengan mudah menangkap si pelaku. sedangkan pelaku yang satu lagi berhasil lolos dari kejaran warga.
Yang diketahui, pelaku yang berhasil kabur memiliki ciri berbadan berisi/agak gemuk dan melarikan diri ke arah Jl. Melur, sedangkan pelaku yang berhasil di tangkap memiliki ciri: Kurus, memakai Jacket jins dan ada tatto di salah satu kakinya.
Pelaku ini memohon agar dimaafkan karena kalo dia dipenjara siapa yang akan memberi adiknya makan, tetapi polisi mengatakan:" kalo udah jambret ya harus diproses, urusan adik kau nanti."
Kedua pelaku melakukan aksi mereka dengan memakai motor Kawasaki berwarna orange, pelaku mengatakan motor itu adalah milik nya.
Warga melakukan perusakan motor dan melepas semua body motor tersebut sampai akhirnya polisi membawa motor itu ke Polsek Senapelan.

Ini adalah foto saat eksekusi 1 pelaku yang tertangkap :

Situasi eksekusi

Penjelasan gambar, pelaku telah berada di dalam mobil dengan tangan di borgol, dan motor sang pelaku masih di amankan oleh warga setempat.

Sekian informasi yang saya dapat, demikian sekilas info.
Reporter: Cica Aisyah

Pesan:" Berhati-hatilah dengan barang berharga yang anda bawa, karena musim jambret telah mulai merajalela di kota Pekanbaru." Keep Safety Guys~


0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.