Terjebak Nostalgia

, , No Comments
Gue mendapat banyak sms dari hilda, hilda adalah adik gue yang sekarang duduk di kelas 12SMA. Sms yang masuk ke Inbox gue tentang UN semua. Kutipan yang masih gue ingat.. tadaa Cekbebicek :
Terreeeet *nada dering sms masuk*

Hilda : Kak, elu bawa HP?

Gue : Bawa

Hilda : Kalkulator?

Gue : Nggak

Hilda : Untuk Apa bawa HP?

Gue : Mencari JB


Selain itu dia juga pernah bertanya: Apakah sekarang telah masuk hari tenang?, Kalau menurut gue seminggu menjelang UN udah termasuk hari tenang. karena sewaktu gue dulu ya begitu. Ttapi tahun ini dengan 20 paket dan bercode, gue agak takut buat kasih Tips buat dia. Karena gue kurang informasi mengenai UN tahun ini.
Kalau di tahun gue, menjelang UN gue lebih banyak berdiskusi di Bimbel bareng teman, Tidak terlalu merasa grogi karena gue lebih fokus ke test SNMPTN waktu itu, dan Atmosfer disekolah tidak terlalu menegangkan. Makanya saat itu gue lebih Rileks menunggu datang nya hari Pertempuran tersebut, kenapa? Karena gue telah terhipnotis dengan perkataan salah satu mentor gue di Bimbel. Pengen rasanya bilang kalimat itu ke hilda tapi gue gak berani, ntar malah di artikan berbeda.

Yang penting itu: Maksimalkan Persiapan, bisa itu Fisik maupun Mental. Jaga Kesehatan dan Jangan Ceroboh !!! #GdLuckHilda, You Can Do It~

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.