Car Free Day

, , No Comments
Pekanbaru, March 17 2013...

Ahaai haaai Bloggers ;)
Malam ini pengen cerita tentang kegiatan pagi tadi, pagi tadi diawali dengan Car Free Day di Diponegoro. biasa sih cuma lari-lari kecil sekitar 2keliling dan kebanyakan cuma cuci mata hahaha di Car Free Day pagi tadi terasa sesuatu, sesuatu nya itu banyak gratisan nya.. dari bubur gratis, minuman gratis dan sticker gratis dari anak-anak Earth Hour Indonesia dan mereka juga performence. Seruuuu \^o^/
gue lama nyangkut di @EHIndonesia karena performence mereka keren-keren..salah satu nya Shuffel dance, gue terhibur dengan aksi mereka..ini gambarnya :

























Setelah lama lihatin aksi para Earth Hour, rencana sih pengen balik tapi karena kakak gue ketemu temennya.. ya jadi yaaaa ngobrol dulu mereka--" setelah itu teragak dengan Sushi, Sushi makanan jepang hahaha trus gue suruh kakak gue buat beli dan doi pun mau..
Dilihat dari sejarah, dalam list sejarah gue. Gue belum pernah makan yang namanya Sushi, jadi ini adalah  perdana gue makan Sushi :)
Ini jepretan Sushi yang gue beli:



Sushi Original















Dan setelah dimakan..Omo rasanya membadai dimulut gue, mulut gue rada gak terima dengan rasa baru ini --" u,u jadi cuma sanggup makan satu:'( selebih nya gue bawa pulang, dan gue olah menjadi bentuk yang berbeda,, ini dia :
Sushi versi Cica
Jadi hari ini gue dapet menu baru dan gue juga berhasil mengolah makanan baru tersebut menjadi makanan yang utuh hahaha... Selamat Cica ;)


Cukup sekian and i hope you Fun to read my story, Seeyou later guaaays *KissHug*
Sampai jumpa ditulisan selanjutnya (^_^o)
                


0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.