Akhir Maret

, , No Comments
Good Night Everyone...

[07:00AM] Kumulai hari ku dengan berolahraga, bertepat pada hari Minggu dan hari terakhir di bulan Maret..
Pagiku sudah ku mulai dengan pergi ke GOR untuk bermain badminton bersama teman ku, rencana ini sudah kami atur di malam hari nya. bermain selama 1 jam membuat kami benar-benar merasakan keringat yang sesungguh nya.. sudah lama tidak berkeringat dan pluuuush mereka bercucuran pagi ini..
Bermain..bermain dan bermain tapi selalu saja kalah, itu tidak menjadi masalah buat ku. karena Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda..^^

[10:00AM] Schedule berikutnya adalah ketemu penik, bersama penik rencananya saya mau jenguk guru kami yang baru selesai operasi. ketemuan di Sigunggung dan pergi menuju ke rumah sang guru dengan membawa buah tangan yang dibeli di jalan menuju ke tempat tujuan.
Setelah sampai ke tujuan, kami disambut dengan anak nya sang guru. tidak beda dengan bertamu lain nya, kami disuruh masuk dan dipersilahkan duduk dan juga diberikan minum.
Agak lama disini, karena cerita nya gak putus-putus. apa saja yang kami lakukan setelah tamat SMA kami sharing kepada sang guru, sang guru merasa terhibur dan senang mendengar cerita yang keluar dari mulut kami.

[01:35PM] Selanjutnya menemani karam belanja bulanan. kunjungan pertama ke Gramedia, disini saya hanya baca-baca selayang saja. yang lebih fokus itu ya karam- dia beli novel,komik, cd, dan flashdisk.
saya nya cuma disuruh ke kasir buat bayarin itu semua--"
Tempat selanjutnya ke Matol, disini adalah puncak rencana sesungguhnya. membeli segala kebutuhan yang telah habis~
Dan sempat juga mengunjungi Pasar Cik Puan.

[03:30PM] Keluar dari Matol dan lanjut ke tempat Juice, karena kami mengalami dehidrasi yang luar biasa uhuhu

[04:00PM] Kembali ke rumah tercintaaaah...

Akhir maret yang sungguh menyenangkan juga melelahkan. ketika mengetik postingan ini lelah itu masih berasa WOW o:)

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.